Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman untuk digunakan berwisata jarak jauh dengan keluarga tercinta. Berlibur dengan keluarga salah satu yang sangat diharapkan banyak orang, apalagi jika kesehariannya aktivitas rutin pergi ke kantor di pagi hari lalu pulang ke rumah di malam hari dan besoknya seperti itu juga. Sudah pasti waktu bertemu dengan keluarga baik anak maupun istri jadi berkurang kan?

 

Untuk itu jika tiba waktunya liburan walau terkadang hanya beberapa hari saja pasti akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya misalnya dengan mendatangi tempat wisata yang ada di dalam atau di luar kota dengan menggunakan transportasi kendaraan pribadi. Ini akan menjadi pengalaman yang seru karena selama dalam perjalanan akan dihabiskan bersama keluarga dan bisa melihat wajah anak maupun istri yang selama ini jarang dilihat karena kesibukan kantor.

 

Perjalanan menuju tempat wisata yang berada di luar kota biasanya akan memakan waktu sampai berjam- jam dan terkadang juga mau sampai satu malam dalam di jalan belum lagi akan berhadapan dengan berbagai jenis jalan misalnya ada jalanan yang rata, beraspal, berlumpur dan lebih parahnya terkadang berbatu. Jalanan seperti ini biasanya akan ditemui jika tempat wisata yang di tuju sudah masuk ke dalam kawasan hutan.

 

Lantas jika akan berlibur menggunakan kendaraan mobil dan bisa jadi akan menjumpai jalanan seperti yang sudah disebutkan sebaiknya menggunakan mobil jenis apa ya? Apakah jenis mobil keluarga seperti MPV atau mobil yang bisa berperan sebagai mobil keluarga sekaligus bisa seperti off road layaknya jenis mobil SUV?

 

Ini dia yang akan di bahas di sini dan sekaligus mengenalkan Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman yang siap menghadapi ragam jenis jalanan.

 

Pesona Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh

Wisata jarak jauh menggunakan mobil memang perlu untuk diperhitungkan mulai dari akan memakai jenis mobil apa, daya tahan mesin mobilnya, bahan bakar yang akan habis nantinya, serta kecepatan yang diperlukan untuk menempuh tempat wisata tersebut.

 

Biasanya orang akan lebih memilih mobil berjenis MPV dikarenakan kapasitas kursinya banyak dan ruangannya juga lebih luas sehingga ini menjadi daya tarik tersendiri untuk mobil jenis ini. Namun tanpa memikirkan jalanan yang dilalui nantinya, apalagi jika tempat yang akan di tuju baru pertama sekali dan belum tahu sama sekali kondisi jalanan menuju tempat tersebut.

 

Mobil MPV kebanyakan memiliki jarak lebih kecil antara bagian bawah mobil atau yang biasa disebut chassis mobil dengan dasar ban kendaraan, belum lagi jika sudah diberi beban dalam hal ini penumpang maka jarak tersebut akan semakin menyempit. Hubungannya dengan jalanan wisata jarak jauh dimananya?

 

Coba dibayangkan terlebih dahulu, saat menggunakan mobil jenis MPV melewati jalanan berbatu dan tidak rata mana yang lebih mudah melaluinya jika dibandingkan dengan mobil SUV yang memiliki jarak lebih luas antara bagian dasar bawah ban dengan bagian bawah mobil?

 

Namun ada yang bilang kalau mobil jenis SUV ruangan dalamnya sempit, dan kursi penumpang yang berjumlah paling banyak 5 orang saja bisa naik kendaraan ini sehingga kalau ingin membawa dua orang lagi tidak bisa, apa ada yang berpikiran seperti itu?

 

Kebanyakan memang SUV kapasitas penumpang sedikit, tapi setelah melihat kebutuhan pasar akhirnya pada produsen mobil dari brand yang sudah terkenal hingga pendatang baru mulai memikirkan hal tersebut dengan memberikan keleluasaan ruang agar bisa seperti mobil MPV. Salah satu brand yang mempersiapkan ruang luas pada mobil SUV adalah Nissan X-Trail.

 

Nissan X-Trail yang telah 3 generasi menemani para penyuka mobil SUV khususnya di Indonesia sudah mengetahui dengan pasti apa kebutuhan konsumen mereka. Permasalahan seperti ilustrasi di atas akan dapat terselesaikan dengan adanya mobil ini.

 

Memiliki ground clearance lebih tinggi untuk melewati jalanan seperti di bahas sebelumnya menjadi keunggulan dari pabrikan mobil Nissan khususnya X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman. Selain itu juga tidak seperti SUV kebanyakan yang memiliki mesin berkemampuan besar tapi boros, untuk Nissan X-Trail digaransi langsung dapat menghemat bahan bakar apalagi generasi terbarunya.

 

Mungkin untuk lebih detailnya tentang Mobil Nissan  X-Trail tepat atau tidak digunakan untuk wisata jarak jauh akan coba dijelaskan spesifikasinya terlebih dahulu agar bisa menentukan sendiri.

 

Spesifikasi Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Salah satu yang membuat orang terpikat untuk memiliki atau pun membeli sebuah mobil lebih banyak karena melihat tampilan desain yang dimiliki mobil tersebut, baik bagian eksterior maupun interior.

 

Ini menjadi poin penting untuk setiap produsen mobil dalam memberikan tampilan menarik bisa terlihat elegan, stylish, sporty, atau biasa saja dan terkadang itu juga tergantung kegunaan mobil tersebut nantinya untuk apa.

Nissan X-Trail yang tergolong dalam jenis SUV Tangguh dan Nyaman lebih mengutamakan tampilan yang sporty dan stylish untuk menyasar kalangan muda dan orang-orang yang memiliki jiwa petualang.

 

Pada All New Nissan X-Trail tampilan eksterior dibuat lebih stylish dengan penambahan lampu depan yang sangat mencerminkan karakter Nissan dan sangat futuristik ditambah dengan lampu belakang yang lebih melebar ke samping serta bentuk lampunya memberikan kesan yang sporty. Tidak ketinggalan juga tampilan roda baru 18” mencerminkan mobil ini siap untuk menempuh berbagai rintangan dalam perjalanan.

 

Untuk generasi terbarunya, Nissan X-Trail X-Tremer secara keseluruhan hampir sama dengan All New Nissan X-Trail namun ada penambahan pada bagian depan tepatnya di bemper yang selama ini tidak ada aksesoris tapi kali ini diberikan aksesoris tambahan untuk mencerminkan ketangguhan dari mobil terbaru Nissan X-Trail X-Tremer. Aksesoris tersebut tidak hanya pada bagian depan saja, tetapi juga ditambahkan pada bagian samping kanan, kiri dan belakang. Mengendarai mobil seperti ini saat berwisata jarak jauh dengan keluarga akan menjadi perhatian banyak orang. Jadi tidak perlu heran nantinya saat orang pada melihat ke mobil anda. Untuk menambah kesan sporty juga bagian pembuangan asap kendaraan juga diberikan akesesoris keren.

 

Bagian interior baik All New Nissan X-Trail maupun X-Trail X-Tremer sama saja, dengan memiliki 3 baris kursi yang dibaluk dengan jok kulit akan membuat keluarga jadi nyaman saat melaju di jalan menuju tempat wisata bahkan jika terjadi macet maka kursi yang empuk tersebut akan membuat suasana tetap tenang di dalam mobil yang pada varian terbaru layar untuk memutar lagu, melihat video lebih besar ukuran 10 inch sehingga apabila berwisata membawa anak kecil tidak akan rewel karena tinggal hidupkan saja video kesukaan mereka dan biarkan mereka menonton.

 

Perjalanan jauh yang sampai bermalam di jalan apabila melewati jalanan yang bukan jalur lintas biasanya lebih sunyi dan kecepatan mobil pun bisa jadi stabil bisa juga bertambah, tergantung pengemudi. Agar tidak lelah menekan pedal gas secara terus-menerus maka Nissan X-Trail X-Tremer bisa membantu dengan adanya teknologi cruise control membuat kecepatan dapat stabil bahkan pengemudi tidak perlu selalu menekan pedal gas hanya dengan mengaktifkan fitur ini saja pada bagian stir mobil dan memastikan terlebih dahulu laju mobil tidak berada di bawah 40 km/jam maka teknologi ini dapat berjalan dengan sempurna.

 

Dengan demikian ditambah mesin yang berkekuatan besar serta fitur canggih yang dapat membantu selama perjalanan pasti sudah sangat tepat apabila Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman yang digunakan untuk wisata jarak jauh bersama keluarga.